Total Tayangan Laman

Rabu, 13 April 2011

WARUNG LEKO SPESIALIS IGA SAPI PENYET

Alamatnya di :
  • JL HR Muhammad - Ruko Surya Inti B-2 Telp. 031-7347975, 71208800
  • JL Manyar Kertoarjo V/9
Di post kali ini admin akan membahas WARUNG LEKO yang ada di JL HR MUHAMMAD :




ini daftar menunya rek :


nah setelah lihat daftar menu, sekarang admin kasih lihat nih foto makanan yang beneran ya hehe :

IGA PENYET (Rp 20.000) :

AYAM PENYET (Rp 10.000) :

IGA OTOT GORENG TEPUNG (Rp 31.500) :

SUP BUNTUT (Rp 25.000) :

 NASI PUTIH (Rp 3.500) :

TEH MANIS HANGAT (Rp 2.500) DAN ES DEGAN (Rp 7.500) :

ngiler kan ? hehehe :p . Pokoknya nggak nyesel dateng ke sini, semuanya mantap. Apalagi iga penyetnya yang bikin keringetan ditambah taburan bawang putih goreng yang crunchy,hmmmmm,, endang (enak nendang), rek pokoke,, udah gitu sup buntutnya seger banget, dan yang paling penting, semua dagingnya empuk , lho, nggak bikin kita aerobik buat ngunyah . hhe . wes talah, ggak bakal nyesel deh guys :)

7 komentar:

tigor mengatakan...

siippppp !!!

panganan leko suroboyo mengatakan...

Jooossss!

eva's notes mengatakan...

Trims infonyaa

widowati saptoputri mengatakan...

Apa harus reservasi dulu

Febrianto Wijaya mengatakan...

Ga usah, lgsg aja

Ainul mengatakan...

Kami menawarkan kerja sama untuk penyedotan limbah restaurant dan limbah wc.
website UD Damai Jaya 08563466598

PAk RUDI DI SEMARANG mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

Posting Komentar