Total Tayangan Laman

Rabu, 13 April 2011

WARUNG LEKO SPESIALIS IGA SAPI PENYET

Alamatnya di :
  • JL HR Muhammad - Ruko Surya Inti B-2 Telp. 031-7347975, 71208800
  • JL Manyar Kertoarjo V/9
Di post kali ini admin akan membahas WARUNG LEKO yang ada di JL HR MUHAMMAD :




ini daftar menunya rek :


nah setelah lihat daftar menu, sekarang admin kasih lihat nih foto makanan yang beneran ya hehe :

IGA PENYET (Rp 20.000) :

AYAM PENYET (Rp 10.000) :

IGA OTOT GORENG TEPUNG (Rp 31.500) :

SUP BUNTUT (Rp 25.000) :

 NASI PUTIH (Rp 3.500) :

TEH MANIS HANGAT (Rp 2.500) DAN ES DEGAN (Rp 7.500) :

ngiler kan ? hehehe :p . Pokoknya nggak nyesel dateng ke sini, semuanya mantap. Apalagi iga penyetnya yang bikin keringetan ditambah taburan bawang putih goreng yang crunchy,hmmmmm,, endang (enak nendang), rek pokoke,, udah gitu sup buntutnya seger banget, dan yang paling penting, semua dagingnya empuk , lho, nggak bikin kita aerobik buat ngunyah . hhe . wes talah, ggak bakal nyesel deh guys :)

3 komentar:

tigor mengatakan...

siippppp !!!

panganan leko suroboyo mengatakan...

Jooossss!

eva's notes mengatakan...

Trims infonyaa

Poskan Komentar