Total Tayangan Halaman

Senin, 18 April 2011

SEGO SAMBEL "YEYE" WONOKROMO

Tempat kejadian jual beli
 Jln. Jagir Wonokromo Wetan No 12
Kalau masih bingung, konco-konco pasti tau DTC alias pasar wonokromo yang legendaris itu kan ? dari arah pasarnya, ada gang, kalian langsung belok kiri, kalau liat ada gerombolan orang yang ngumpul rame-rame kaya nonton topeng monyet, itu berarti kalian berhasil menemukan SEGO SAMBEL YEYE yang fenomenal itu .. SELAMAT konco-koncoku .. :)

 Seperti yang konco-konco liat di gambar atas, sego sambel yeye memang buka agak malam, yaitu jam 22.00 WIB , jadi jangan datang kesorean, supaya nggak 'kecelek' a.k.a 'cegek' . hoho ..


ini atmosfer 'panas' di sana , rek .. ;)


Biar tambah ngiler, kami hadirkan gambar ARTIS FENOMENAL yang dijual di sana , jeng jeng ... ! :)

 
FYI, lauk pauk di sana memang sederhana, tapi nikmat dan bikin kenyang .. bisa kita lihat di atas, ada telur dadar, telur ceplok, tempe, dan ikan 'P' atau ikan pari ..

Gerombolan orang yang kena syndrom lapar tengah malam


sekedar informasi lagi nih, konco .. kalau beli di sana harus sabar ya, karena yang beli nggak pernah sedikit, jadi ya emang agak-agak lama buat ngedapetin apa yang mau kita santap itu .. tapi itulah sensasinya, semakin lama antre, semakin emosi nunggu, semakin nikmat dan puas juga kalau udah dapet nasinya .. hahaha :D

setelah setengah jam nunggu, finally, we got it !! check it out ...





hahaha, ngiler kan dulur ? pasti ngiler .. ya kan ya kan ya kan? hahaha ...
Pokoknya sego sambel ini adalah sego sambel ternikmat sepanjang sejarah perkulineran surabaya, rek .. sambelnya udah ga nendang lagi, tapi juga nonjok-nonjok lidah kita .. MANTAP abis! pedesnya kebangetan, nikmatnya ga ketulungan, ga cuma sambelnya aja yang nonjok, lauknya juga SIP,,apalagi ikan pe nya yang seger dan enak banget .. 1 porsi sego sambel yeye ini cuma dipatok harga 10.000 rupiah dan kita sudah bisa dapet 3 jenis lauk, telur dadar (bisa juga milih ceplok), ikan Pe, dan tempe .. so, bagi konco-konco yang kena syndrom laper tengah malam, bisa datang kesini, BUKA JAM 10 malam sampai subuh .. selamat berpedas-pedas ria, dulur :)

saran : bagi yang ngga suka pedas, kalau minta sambel bilang aja , "sambelnya manis ya mbak,," nanti sambelnya dikasih ga sepedas sambel yang biasa  (tapi tetep aja pedes sih .. hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar