Total Tayangan Laman

Senin, 11 April 2011

BONCAFE

 Terdapat 5 lokasi restoran Boncafe di Surabaya :

Jl. Manyar Kertoarjo V/1-5, Surabaya.
Jl. Raya Gubeng 46, Surabaya.
Jl. Raya Kupang Indah No.1, Surabaya. T. (62-31) 7341173
Jl. Pregolan No. 2, Surabaya. T. (62-31) 5343018
Jl. Lingkar Dalam Barat, Graha Famili, Surabaya. T. (62-31) 7312112 (samping melandas dan d'cost depan PTC)


buat yg masih belum tahu, waktu awal datang ,, kalian bakal dikasih roti gratis,, jd nggak usah ragu2 buat ngelahap rotinya sebagai pemanasan .. hehe




Kisaran harganya antara 22.500 sampai 70.000, guys ..
resto ini nyaman banget, dirancang sebagai family restaurant dengan atmosfer alias suasana yang benar-benar menyenangkan ,, :)

spesialisasi makanan yang paling utama di sini adalah steak, berbagai macam steak tersedia di resto ini, seperti tenderloin steak, T-bone steak, fish steak, sirloin steak, etc ...
Sirloin steak

Black pepper steak


 Selain steak, ada juga menu eropa lainnya seperti omelette, berbagai macam soup, sandwich, dll (dan lupa lagi) :p
 
check this out !

omelette supreme




Sandwich



Chicken barbeque


ga ketinggalan, menu dari negara kita tercinta juga hadir di sini, seperti lumpia basah ini ..


well, itu tadi sekilas info dari kami tentang salah satu resto tersohor di surabaya, Boncafe .. soal rasa, jangan ditanya,, daging steaknya benar-benar empuk, chicken barbeque nya pun nendang abis, omelettenya bikin kita nambah-nambah terus .. tapi sayang, meski dimasak terpisah, di sini juga ada menu babinya ....

2 komentar:

echacollection mengatakan...

tiap tempat menunya beda sih? biasanya kan gitu, yg paling enak biasanya di pusatnya. kira2 boncafe pusat dimana yah? atau yang paling rame deh

ali firdaus mengatakan...

yup T-bone STEAK NYA msik da gak ya?

Poskan Komentar