Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 April 2011

ABON DAGING SAPI PADMOSUSASTRO "DUA BERSAUDARA"

ini dia tempat jualan abon yang ada di surabaya. Di sepanjang jalan Padmosusastro ini banyak banget yang jual Abon sapi asli, tapi konon katanya, yang paling enak dan murah itu di kios 2 Bersaudara ini .. :)





di sini menjual 2 jenis abon, manis dan pedas .. harganya memag agak mahal, teman .. seperempat kg abon baik yang manis dan pedas dipatok harga 29.000, tapi enak kok, yang manis terasa manisnya, yang pedas terasa cabainya .. hoho, :D apalagi kalau dimakan dengan nasi yang masih hangat, rasanya ngangenin, jd pengen nambah-nambah terus ..

here it is
Selain abon, 2 Bersaudara ini jual menjual srundeng lho .. rasanya unik, dan gurih. unik karena ada aroma-aroma sangitnya, jadi rasanya lebih sedaap dan gak terlupakan .. hihi. :)

7 komentar:

Abon GrosirTerlengkap mengatakan...

Abon emang mak nyus. Selain dijadikan lauk ataupun camilan, abon juga bisa dikreasi dengan berbagai macam olahan. Seperti donat abon, pastel mini isi abon, lemper. Juga bisa dijadikan pengganti daging sapi untuk olahan rolade, kroket, skotel. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan kualitas abon juga terjamin. GrosirAbon.com | Pusat abon terlengkap Surabaya siap melayani kebutuhan Anda. Mampir di situs kami ya, www.grosirabon.com

eko retno puji astuti mengatakan...

hehehe.., kumpul2 para tukang abon gan.
mampir juga ke lapak kami http://www.ptsaudaraku.com.
dari yang sangat murah sampai yang bagus kami sediakan.
thanx bos.
http://www.ptsaudaraku.com

KONTAK JODOH ON LINE mengatakan...

good produk
AGEN TAS UNTUK SEPATU DAN SANDAL

ahlus sunnah mengatakan...

mampir juga ke www.produksenabonsapionline.blogspot.com

Unknown mengatakan...

abon 2 bersaudara emang makyus rasanya,,recomended banget.. trus abonnya itu gak gampang mrepul gt..wenux..😋

Agen Poker Fifa mengatakan...

DAFTAR ID GRATIS SABUNG AYAM ONLINE


* KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

WWW.ID303.INFO


MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303

Unknown mengatakan...

Tutup jam brp?

Posting Komentar